Tuesday, July 8, 2014

Mitsubishi Lancer Evolution Full Review 2014 - Mitsubishi Lancer Evolution mendapat antarmuka audio baru dengan layar sentuh dan radio satelit sebagai standar, bersama dengan sistem navigasi opsional diperbaharui.


2014 Mitsubishi Lancer Evolution adalah salah satu mobil langka ditujukan pada penggemar mengemudi. Ini mungkin terlihat seperti sebuah sedan empat pintu dengan ekonomi bijaksana sayap pada sampul belakang, tetapi ketika Anda mendapatkan di belakang kemudi, Anda akan melihat bahwa hal itu jauh lebih dari itu.

The Evo, seperti yang dikenal di kalangan penggemar mobil, ini bisa dibilang mobil penanganan terbaik yang tersedia di kisaran harga Anda. Kemudi komunikatif dan pegangan yang luar biasa akan meniup pikiran Anda pada berliku kembali jalan dan racetracks sama. The turbocharged Lancer Evolution memiliki mengesankan kecepatan garis lurus, serta hanya mobil-mobil V8 otot seperti Chevy Camaro SS dan Ford Mustang GT dapat bersaing dengan dia. Terlebih lagi, ketersediaan kedua gear box manual konvensional dan transmisi manual otomatis membuat all-wheel-drive kinerja sedan Mitsubishi lebih mudah diakses untuk wisatawan dan siapa pun yang lebih suka tidak berurusan dengan pedal kopling.

Tentu saja, tidak ada mobil yang sempurna, dan alasan kita tidak semua Mitsubishi Lancer Evos memiliki banyak hubungannya dengan eksterior mobil dan polarisasi pengorbanan yang signifikan dalam kenyamanan. Dalam perdagangan untuk manajemen bintang nya mendapat march keras di jalan-jalan kota. Dan selain kursi Recaro sangat mendukung Lancer Evolution, tidak banyak di jalan lingkungan kabin. Desain keseluruhan sudah usang dan tidak menawarkan teleskop roda penyesuaian, begitu banyak driver akan berjuang untuk menemukan posisi yang tepat di lead yang tepat.

Lebih mengecewakan adalah plastik keras di dashboard dan panel interior. Saham Lancer Evolution interior sebagian besar bagian-bagiannya dengan basis Mitsubishi Lancer (ditinjau secara terpisah), dan sulit untuk dibawa dalam mobil yang biaya hampir dua kali lipat. Akhirnya, ada tanduk Evo kecil. Dengan hanya 7 meter kubik ruang, tidak jauh praktis untuk perjalanan jauh.

Selama bertahun-tahun, Subaru WRX STI telah menjadi saingan utama untuk Mitsubishi Lancer Evolution. Subaru selalu memiliki kemampuan yang sama, tapi sayangnya, tidak ada pilihan transmisi manual otomatis. Hal ini bisa sangat baik berubah dalam redesign berikutnya dari WRX (dijadwalkan untuk 2014), tapi rincian yang langka pada saat tulisan ini. Jika Anda menyukai ide Evo tetapi ingin lebih banyak ruang dan kenyamanan, Anda mungkin mempertimbangkan 2014 Ford Focus ST. Front wheel drive Ford tidak menyentuh kinerja Evo, tetapi secara signifikan lebih murah dan masih memberikan baik jumlah emosi lead. Jika Anda hanya perlu dua kursi, Anda mungkin mempertimbangkan rear-drive Nissan 370Z, yang juga dikenal untuk penanganan bintang dan akselerasi cepat. Di ujung atas, coupe BMW 135i sangat cepat dan lebih halus adalah senilai lihat.

Pada akhirnya, keinginan 2014 Mitsubishi Lancer Evolution memiliki segala sesuatu yang berkaitan dengan bagaimana Anda akan mengendarainya. Jika Anda seorang penggemar hard-core dan akan mengambil mobil untuk melacak hari, Evo masih rekomendasi utama kami dalam kisaran harga ini.

Styles tubuh, Tingkat Trim, dan Pilihan

2014 Mitsubishi Lancer Evolution adalah kinerja tinggi sedan kompak yang tersedia di GSR dan MR tingkat yang sesuai dengan memotong pilihan transmisi. The GSR datang dengan transmisi manual lima kecepatan standar, sedangkan MR memiliki manual transmisi otomatis "Sportronic" dengan pergeseran dayung.

Perlengkapan standar pada GSR termasuk velg 18 inci; lampu kabut; spoiler belakang yang besar; aksesoris listrik; kontrol iklim otomatis; cruise control; keyless entry; roda tilt steering berjajar di kulit; Kursi sport Recaro; Antarmuka Mitsubishi Fuse elektronik suara diaktifkan; Telepon Bluetooth dan konektivitas audio; sistem dan suara enam-speaker dengan layar layar sentuh 6.1 inci, CD player, input audio tambahan, sebuah audio interface iPod / USB dan radio satelit. MR menambahkan ringan BBS ditempa alloy, dua potong rotor rem depan, spoiler belakang yang lebih kecil, lampu depan xenon dan tinggi-adjustable kalibrasi ban suspensi sedikit lebih lembut.

Opsional pada GSR adalah Penglihatan dan suara paket, yang menambahkan lampu xenon MR adjustable, keyless ignition / masuk dan sembilan speaker Rockford Fosgate sound system dengan subwoofer 10 inci. Untuk memperlakukan ditambahkan, adalah sunroof dan paket kulit, sehingga menambah sunroof, jok kulit, kursi depan dengan pemanas, menambahkan isolasi suara dan konsol tengah yang lebih tinggi dengan wadah tertutup. Sebuah paket eksterior menambahkan body kit aerodinamis termasuk side skirt dan spoiler belakang yang lebih besar.

Tersedia di trim MR adalah paket Premium, yang meliputi sistem Rockford Fosgate audio, chrome trim eksterior, kulit dan kulit imitasi, keyless ignition / masuk dan ditingkatkan konsol tengah. Paket Touring juga tersedia dan menambahkan sunroof, cermin dipanaskan, lampu otomatis dan wiper, penuh jok kulit, kursi depan dengan pemanas, auto-dimming kaca spion dan menambahkan isolasi suara.

Entah tingkat trim juga dapat memiliki sistem navigasi dengan antarmuka touchscreen 7 inci. Sensor parkir belakang juga tersedia.

Powertrains dan Kinerja

Setiap 2014 Lancer Evolution ini didukung oleh mesin turbocharged empat silinder yang memompa keluar 291 tenaga kuda dan 300 pound-feet torsi. The GSR hanya dilengkapi dengan transmisi manual lima kecepatan, sementara MR dilengkapi dengan enam kecepatan transmisi manual otomatis baik Mitsubishi dengan pergeseran dayung pada kolom kemudi. Power dikirim ke keempat roda melalui sistem all-wheel-drive canggih.

Percepatan, baik untuk Evo mengagumkan. Dalam pengujian kinerja Edmunds, sebuah GSR hanya memerlukan 4,9 detik untuk berakselerasi dari nol sampai 60, sedangkan MR lakukan di 5 pesawat. Ekonomi bahan bakar berdiri pada EPA diperkirakan 17 mpg kota / 23 mpg jalan raya dan 19 mpg gabungan untuk GSR dan MR untuk 17/22/19.

keamanan

Fitur keselamatan standar untuk 2014 Mitsubishi Lancer Evolution termasuk rem ABS, airbag samping untuk kursi depan, full-length side curtain, airbag pengemudi lutut, kontrol stabilitas dan traksi dan berbagai teknologi manajemen canggih durasi airbag . Sensor parkir belakang adalah opsional.

Dalam Edmunds pengujian rem, Lancer Evolution berhenti dari 60 mph dalam waktu singkat 113 meter. Dalam tes kecelakaan pemerintah, Lancer biasa, di mana evolusi didasarkan, menerima empat dari lima bintang untuk crashworthiness umumnya dengan empat bintang di frontal dan keselamatan dampak samping. Asuransi Institute for Highway Safety dianugerahi Lancer rating tertinggi dari "baik" dalam tumpang tindih frontal moderat offset, dampak samping dan tes kecelakaan kekuatan atap.

Desain Interior dan Fitur Khusus

Interior Evo adalah jinak dibandingkan dengan eksterior styling agresif. Kursi sport Recaro, aluminium mencakup untuk pedal, pengukur roda cerdas dan berbeda adalah satu-satunya hal penting yang membedakan Lancer Evo pedas umum. Mereka Recaros sangat mendukung dan nyaman, tetapi kurangnya penyesuaian ketinggian dan roda tilt steering column kursi pengemudi membuat menemukan posisi mengemudi yang ideal sulit bagi banyak driver, bukan hanya tinggi.

Kebanyakan bahan interior yang sama dengan Lancer biasa, yaitu, yang berada di bawah rata-rata untuk mobil ekonomi dan kekecewaan untuk kendaraan dalam kisaran harga ini. Panel-sentuhan lembut setidaknya pintu standar di Evo, sementara opsional pada Lancer.

The Evo memiliki utilitas kurang dari Lancer biasa, karena kursi belakang yang tidak dilipat dan tangki cairan baterai dan mesin cuci telah dipindahkan ke bagasi untuk distribusi berat yang lebih baik. Jumlah trunk hanya 7 kaki kubik, sebagai hasilnya, itu tidak berguna untuk setiap kebutuhan beban yang signifikan. Menambahkan upgrade stereo opsional dengan batang-mount subwoofer sangat besar selanjutnya mengurangi kapasitas tersebut.

Di sisi positifnya, sebagian besar kontrol yang mudah dijangkau dan sederhana dalam operasi, dan sistem aktivasi suara sekering standar membuat beberapa audio dan navigasi fungsi urusan hands-free.

Mengemudi Tayangan

2014 Mitsubishi Lancer Evolution adalah sebuah mobil sport dalam pakaian sedan kompak. The all-wheel-drive sistem yang canggih bekerja transparan untuk memberikan mobil penanganan dan traksi kemampuan yang sangat mengesankan. Mengemudi penggemar juga akan menghargai Evo kemudi ultra-responsif dan jumlah cukup umpan balik jalan.

Untuk kemacetan sehari-hari, Evo kurang inspirasi, terutama karena kualitas naik sulit. Itu juga berlaku untuk model MR, meskipun yang peredam kejut Bilstein memberikan sentuhan lebih memuaskan naik. Manual dual-clutch transmisi otomatis yang sangat baik membuat MR memangkas pilihan yang jelas bagi mereka yang berencana bepergian di Evo nya. Versi manapun yang Anda pilih, Anda memiliki mobil sangat lucu dengan kinerja yang hampir mustahil untuk mengalahkan untuk harga.


Gambar Dari Bagian Depan


Gambar Dari Bagian Belakang


Gambar Dari Bagian Samping

0 comments:

Post a Comment