Mini Cooper 2014 - Anda akan sangat sulit untuk melihat, tetapi Anda telah melakukan update lengkap di Mini menetas, redesign tubuh dan pemasangan sistem propulsi baru dan interior. Mini mengatakan menetas baru yang lebih canggih, lebih fungsional, lebih kuat dan sedikit lebih besar dari generasi kedua yang digantikannya. Ya, ini adalah Gen III.

STYLING
Tidak bisa mengatakan banyak tentang eksterior, kecuali bahwa Anda harus mendefinisikan aspek Mini tetapi dengan perbedaan secara rinci antara model terakhir dan sebelumnya. Diparkir berdampingan dan jelas, di jalan - tidak begitu banyak. Hal ini masih batu bata di atas roda.
Berbagai model berbeda, tapi sekali lagi, itu akan sangat sulit untuk menyadari ... bahwa Cooper S memiliki tampilan yang jauh lebih agresif untuk panggul mereka, aksesoris tubuh yang lebih besar dan lebih pipa knalpot tengah roda.
ENGINES
Ada tiga mesin bensin pot (solar dan bensin) di line-up saat ini. Kedua tiga mesin dan empat silinder TwinPower turbo hasil model line-up fungsi turbocharger bensin, injeksi langsung dan kontrol katup variabel pada intake dan knalpot samping (double VANOS BMW berbicara) teknologi.
Mesin bensin juga memiliki kontrol sepenuhnya variabel katup sebagai Valvetronic, dan dipatenkan oleh BMW Group. The diesel turbo memiliki geometri variabel turbin bersama dengan peningkatan tekanan injeksi bahan bakar.
Semua telah meningkatkan mesin dan mengemudi angka kinerja, sementara konsumsi bahan bakar dan emisi berkurang. Mesin bensin 1.5-liter tiga silinder Mini Cooper baik untuk 100kW/220 Nm, yang terakhir pada 1250 rpm dengan 230Nm momentum lagi. Menggunakan hanya 4,7 l/100 km. The Cooper D juga memiliki tiga pot mesin 1.5-liter dengan 85 kW/270Nm 1.750 rpm dan konsumsi bahan bakar 3,7 l/100 km menakjubkan. Mini Cooper S adalah 2.0-liter empat pot turbo 141kW/280Nm (lebih dari 300 pulsa) dan 5.9l/100km.
Semua mesin yang terhubung dengan transmisi manual enam-kecepatan baru dengan enam kecepatan otomatis tersedia. Otomatis start / stop dengan transmisi otomatis dilengkapi untuk pertama kalinya.
DINAMIS
Sasis dan sistem suspensi menjadi sasaran review skala besar hasil dari semua orang yang bercita-cita untuk meningkatkan pengalaman sifat penanganan tangkas Mini. Membawa bahan baru dengan peningkatan penggunaan aluminium dan diarahkan untuk penggunaan baja kekuatan tinggi untuk mengurangi berat badan dan meningkatkan kekakuan. Pengembangan lebih lanjut terjadi juga di daerah geometri sebagai peningkatan ukuran untuk kedua as roda depan dan belakang, dengan hasil yang membaik kinematika gandar.
Perubahan pada power steering elektromekanik termasuk sepasang kompensasi langsung untuk menghindari pengarahan diri sendiri juga tren. Dewan telah dioptimalkan untuk akurasi meningkat dalam situasi mengemudi bersemangat dan fitur standar termasuk bantuan sistem manajemen yang berkaitan dengan kecepatan, Servotronic.
INTERIOR
Interior memiliki familiar, yang funky Mini suasana, meskipun dengan kecanggihan yang lebih besar dan fungsionalitas. Sebuah operasi layar baru dan konsol menggabungkan tampilan gaya merek khas dan nuansa kabin dengan meningkatkan fungsionalitas. Mengemudi kecepatan dan putaran mesin, bersama dengan informasi lain yang berkaitan dengan mengemudi ditampilkan dalam instrumen desain baru, pengemudi langsung di depan kolom kemudi.
Fitur display instrumen sentral sekarang termasuk salah satu layar yang menampilkan empat baris, atau layar warna 6,5 inci dari 8,8 inci, tergantung model dan opsi yang terinstal. Dalam setiap kasus, layar memberikan informasi tentang fungsi kendaraan, infotainment dan komunikasi dan peta navigasi dan arah rute dalam kasus layar yang lebih besar.
0 comments:
Post a Comment